Minggu, 07 Agustus 2016

Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi 1 Second Everyday Android-Androidkawe

Cara Menggunakan Aplikasi 1 Second Everyday Android - 1 Second Everyday adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Cesar Kuriyama. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk merekam video hanya berdurasi satu detik setiap hari yang selanjutnya secara kronologis digabung (dikompilasi) bersama-sama menjadi satu film. Aplikasi 1 Second Everyday bisa dijalankan menggunakan perangkat iOS dan Android. Ide dasar aplikasi ini sendiri dikembangkan dari 1 Second Everyday - Age 30 Video.

Cara Menggunakan Aplikasi 1 Second Everyday Android, aplikasi video, cara menggabungkan video menjadi satu, cara rekam video, cara rekam video satu menit, selular, aplikasi video di android

Cara Menggunakan Aplikasi 1 Second Everyday Android


Menggunakan aplikasi yang satu ini pengguna akan lebih gampang merekam aneka momen menarik yang terjadi setiap harinya. Pengguna dapat menyimpan foto berteks. Aplikasi 1 Second Everyday Android bersifat gratis namun hanya untuk bulan pertama, dan selanjutnya pengguna harus membayar sebesar $ 0.99. Cara menggunakan aplikasi 1 Second Everyday Android cukup mudah. Setelah terpasang ke perangkat dan dijalankan, pengguna akan diberikan tampilan utama berupa sebuah kalender. Untuk melengkapinya, pengguna tinggal menyentuh tanggal yang dikehendaki dan selanjutnya dapat mengisinya dengan sebuah foto sekaligus teks sebagai penjelasnya.

Cukup disayangkan aplikasi ini tidak dapat otomatis mengakses fungsi kamera atau memiliki tool kamera tersendiri. Sehingga untuk mengisikan sebuah foto peserta harus mengambil gambar terlebih dahulu baru selanjutnya ditambahkan ke momen sesuai tanggal hari itu. Foto-foto yang dibuat di luar tanggal hari itu otomatis akan tersembunyi dari Photo Browser. Dan yang cukup menarik, seluruh momen yang sudah dibuat sebelumnya dapat disimpan juga secara cloud ke Google Drive begitu momen selesai dibuat.

Bagi yang tertarik mendokumentasikan momen-momen berkesan setiap harinya, bisa mengunduh aplikasi ini di Play Store dengan alamat https://play.google.com/store/apps/details?id=co.touchlab.android.onesecondeveryday&hl=en. Dan tak hanya foto, pengguna pun bisa mengisi momen dengan video yang tersimpan di memori ponsel atau merekamnya langsung dari aplikasi ini. Fitur reminder bisa diset sehingga pengguna tak akan lupa untuk mengabadikan momen setiap harinya. Dan setelah kompilasi jadi baik itu harian, satu bulan atau satu tahun, pengguna bisa langsung membaginya ke beberapa akun social network yang dimilikinya dengan hanya beberapa sentuhan.

Demikian Cara Menggunakan Aplikasi 1 Second Everyday Android, semoga bermanfaat untuk anda.

Previous Post
Next Post

0 komentar: